Sabtu, 03 Desember 2011

Galau Iphone vs Samsung Nexus

                  Iphone 4s vs Samsung Nexus


      Bagi teman-teman, bapak-bapak, ibu-ibu dan lainnya deh. Yang merasa uangnya berlebih dan ingin memiliki HP berteknologi tinggi. Tetapi galau mau beli apa ya?? Monggo silakan baca artikel
ini. Saya akan membandingkan produk paling canggih dari Samsung dan Apple yaitu, Galaxy Nexus dan iPhone 4S. Pasti kita akan bertanya tanya gimana hasilnya. Keduanya pun dilengkapi dengan sistem operasi terkini dan sejumlah fitur paling gres. Namun mana yang lebih hebat?

    Samsung Galaxy Nexus yang hadir dengan Android Ice Cream (ICS 4.0) memang belum dipasarkan secara luas, tapi performa handheld tersebut sudah diumbar di situs Anandtech lengkap dengan serangkaian uji coba dan membandingkannya dengan iPhone 4S.

      Waktu saya buka di webnya anandtech, pertama-tama percobaan dilakukan dengan aplikasi khusus yang akan mengukur seberapa hebat kemampuan grafis, mengolah Javascript dan kecepatan browser dari masing-masing ponsel.

      Hasil pengujian melalui Rightware BrowserMark tertera pada gambar di bawah ini. Terlihat bawah Galaxy Nexus berada di urutan teratas dengan skor 98272, unggul dibanding iPhone 4S dengan skor 87841. Hasil serupa juga terjadi pada pengujian olah Javascript di mana Galaxy Nexus masih memimpin.

    Kecepatan Galaxy Nexus dalam hal mengolah Javascript dan browser memang patut diacungi jempol. Hanya saja untuk urusan grafis, ponsel ini ternyata harus bertekuk lutut pada iPhone 4S.

     Chip SGX 543MP2 (Apple A5) yang ditanamkan dalam iPhone 4S ternyata mampu melibas semua lawannya, tak terkecuali Galaxy Nexus.



Berikut ini hasil lengkapnya :
http://images.anandtech.com/graphs/graph5133/42469.png
http://images.anandtech.com/graphs/graph5133/42470.png
http://images.anandtech.com/graphs/graph5133/42471.png

3 komentar:

akbarrv mengatakan...

bb wae lah...

Divky SI ITS mengatakan...

android laah.. hhehe

Divky SI ITS mengatakan...

telpon omah ae..

Posting Komentar

 
;