Senin, 07 November 2011

Asal Usul blog


Assalamualaikum WR.WB.
Yak inilah posting kedua saya.
Sebelum lebih jauh membaca posting”an kocak dan keren dari saya. Disini saya akan menceritakan asal – usul blog ini.
Sabaar yah kawan – kawan. Semua peristiwa yang terjadi pasti ada alasan konkrit yang menyebabkannya terjadi. Begitu pula dengan blog ini.
Eitss tahan dulu, santai aja ya bacanya kawan. Disini saya juga akan menjelaskan secara singkat apa sih Sistem Informasi itu??? Karena ini berhubungan dengan tugas si Admin sebagai Mahasiswa Sistem Informasi di ITS. Bagi yang penasaran dan pengen tahu lebih lengkap apa sih SI ITS itu. Tunggu postingan selanjutnya yaa.
Lanjut, naa di Sistem Informasi itu ada mata kuliah yang tidak mungkin ada di jurusan – jurusan di seluruh INDONESIA ( kalau gak salah sih ) hhehe. Yaitu Keterampilan Interpersonal. Di mata kuliah ini mempelajari bagaimana meningkatkan kualitas pribadi diri kita masing – masing. Pokoknya tentang softskill kita. Kemampuan softskill sendiri sangat dibutuhkan pada saat terjun ke dunia perusahaan nantinya. Untuk lebih jelasnya nanti yaa.. keep watching on my blog. Okeh J ..
Dari matkul KI ( keterampilan Interpersonal ) saya mendapatkan tugas membuat blog. Mungkin dari blog ini kita dapat mengembangkan kemampuan kita dalam menulis dan bercerita. Naa jadi inilah asal – usul terjadinya blog ini. Meskipun tugas kuliah, tapi mengasyikkan bukan. So bagi yang masih SMAdan sederajat. Come on.. Join with us. SISTEM INFORMASI  is the best.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;