Senin, 21 November 2011

Galaxy Young !!! Hp baruuu :D

Review GalY a.k.a Galaxy Young


        Beberapa hari lalu saya membeli handphone baru besutan samsung. Meskipun gak beli waktu awal promo, tapi paling tidak sudah bisa merasakan gimana rasanya produk baru samsung ini. Samsung Galaxy Young atau biasa disebut SGY merupakan produk samsung terbaru yang ditujukan kepada orang yang belum pernah merasakan kehebatan android. Harganya sangat bersahabat dengan kantong. Waktu rilis awal harga yang dipatok cuma 1 juta rupiah dengan menunjukkan kartu identitas pelajar atau mahasiswa. Berhubung saya gak punya duit cash waktu itu, ya sudahlah gak jadi beli. Tapi yang namanya kepingin pasti mencari cara gimana caranya untuk beli. Akhirnya jalan-jalan ke WTC mencari sebuah toko yang jual SGY. Ternyata semua banyak yang jual. Tapi saya gak punya duit cash?
Otak pun berpikir gimana caranya, akhirnya cari toko yang jual tapi dengan fitur kredit melalui kartu kredit. Cari pertama di toko Appolo, bisa dicicil 1 tahun tapi barangnya habis. Gak ada stok. Waduh bingung nih, akhirnya jalan ke toko Global Teleshop, lagi-lagi kecewa didapat. Habis juga stoknya. Nah cari-cari toko okeshop, akhirnya ketemu juga setelah muter-muter dari lantai 2 eh ternyata ada dilantai 1. Masuk ke toko dan tanya ke mbak yang penjaga okeshop. Alhamdulillah ternyata ada. Tapi cicilannya cuma 6 bulan. Dipikir-pikir sejenak. Eh ternyata gak apa-apalah.
Setelah menebus SGY seharga 1,2 juta dengan dicicil 6 bulan sesampainya dirumah dicoba-coba. Wow ternyata keren. Meskipun harga miring tapi performa yahud. Harga boleh murahan tapi barang gak boleh murahan. Berikut spek dari SGY :


 
 
Samsung S5360 Galaxy Y Specification:
General: GSM 850/900/1800/1900 MHz, 3G HSDPA
Form factors: touchscreen bar
Dimensions: 104 x 58 x 11.5 mm, 97.5g
Display: 3 inch 65K color TFT LCD capacitive touchscreen, 240 x 320 pixels
CPU: 832MHz processor ARMv6
Memory: 256MB RAM, 164MB storage, hot-swappable microSD card slot
OS: Android OS, v2.3.3 Gingerbread with TouchWiz UI
Camera: 2MP camera with geotagging, smile detection; video recording QVGA @ 15fps
Connectivity: Wi-Fi b / g / n, Bluetooth 2.1 with A2DP, microUSB charging port, a GPS receiver with A-GPS, 3.5mm audio jack, FM radio
Battery: 1200mAh
Misc: Built-in accelerometer, multi-touch input, proximity sensor, Swype text input, Office document viewer.

7 komentar:

Aldo K. W mengatakan...

Bisa main game apa aja div??
mantep tuh bos hape barunya hahaha

Divky SI ITS mengatakan...

game apa aja dok udah gedhe kok.. wkwk :P

akbarrv mengatakan...

mantap gan..

Divky SI ITS mengatakan...

yo'i broo...

sari mengatakan...

Ada promo kartu kredit a itu div?cicilan 0% ga? Blh jg tuh,tp pgn km yg byr div hahaha

The Dream Will Comes True mengatakan...

wah asik juga tuh hape
mantap lah yaa !

Divky SI ITS mengatakan...

@mbak ita : behh.. -,- yang udah kerja loh sapa? hhe

@galeh : bb ae wess.. hho

Posting Komentar

 
;