Jumat, 04 November 2011

All About ME !!!

Assalamualaikum Wr.Wb.
Ya ini adalah posting pertama saya. Disini saya akan menjelaskan profil singkat si admin. Yup it’s me..
Nama   : DIVKY HERMAWAN PRATAMA.
NRP    : 5211100163

           Mahasiswa Sistem Informasi ITS ini lahir di Sidoarjo, tanggal 22 Agustus 1992. Lebih tepatnya di Rumah Sakit Jasem, ditangani oleh dokter paling jenius sedunia yaitu dokter BANDI ( sorry ya pak kalo salah sebut, waktu mengenal bapak saya masih ngompol dan ngiler ) hhehe..
Dulu waktu dokter Bandi ngelahirin anak paling keren ( jangan tanya siapa ), beliau hanya punya sebuah klinik kecil di daerah jasem. Tetapi sekarang dia telah sukses dan akhirnya membuat sebuah rumah sakit yang sungguh besar dan mewah.
Saya belum bisa menampilkan fotonya. Karena kalo mau poto langsung disana, saya pasti diusir satpam, di kira gelandangan yang habis ngerampok camera SLR. Hehehe
Eh ini kok bahas rumah sakit sih.. comeback to our  problem. Yup saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Adik saya namanya Bhisma Dwi Wandana. Dia anaknya hiperaktif dan seorang gamer. Nggak makan seharianpun bisa, asal ada laptop. Dasar ababil. Tapi jujur deh kalo gak ada nee anak dunia langsung jadi gak asik. Sepi dan tentram gitu. Gak ada yang buat onar. Hahahaha piss deg..
Lanjut .. hobby saya adalah #kalo mau jujur yah tidur, makan, fban, twiteran, bbman, ngelamuni seseorang ( sapa yaa ) dan tidur lagi. Hhehe. Ini versi agak enggak jujur : main futsal, basket, utek” komputer dan main pes. Dan yang terakhir versi gak jujurnya : baca buku matdis, baca alpro, buat program pake netbeans, yaa gitu-gitu deh. Piss ya bapak – bapak dosen bercanda kok. Saya sangat suka pelajaran bapak ( sekarang hari kebalik’an ).
Dan untuk tau lebih jelas tentang hobby, opini – opini, dan berita yang agak diluar batas normal dari saya. Ikuti terus blog saya. Okeh.. Salam sayang dari admin. Thenks for reading guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;