Rabu, 21 Desember 2011

ROKOK dan MIRAS HALAL. !!!!

PERCAYA LAH...




            Sekarang zaman semakin rusak, banyak sekali generasi penerus bangsa yang sudah candu miras dan rokok. Dan banyak juga efek negatif yang diakibatkan darinya. Tetapi zaman sekarang semakin maju. Telah diciptakan beberapa produk yang ditujukan untuk menanggulangi hal tersebut. Naa bagi para pecandu miras dan rokok ataupun yang ingin mencobanya. Harap membaca postingan yang ini.
            Akhir-akhir ini telah diciptakan rokok dan miras yang HALAL. Pasti masih banyak yang bertanya-tanya, kok bisa halal darimana? Didunia ini tidak ada yang tidak mungkin, kalau ada niat pasti bisa. Telah diciptakan produk miras tanpa alkohol dan rokok tanpa nikotin.
            Tapi pasti kalian berpikir, kalau miras tanpa alkohol dan rokok tanpa nikotin mana enak. Rasanya pasti ada yang kurang lah. Tidak mantap. Tapi jangan salah, sebagian orang telah membuktikan hal ini. Rasa ketika menikmatinyapun sama. Cuman efek yang dihasilkan tidak terasa. Contohnya kalau minuman keras itu kan pahit-pahit dan membuat lidah terasa digaruk-garuk. Ini juga sama, tapi kalau miras asli itu membuat kita melayang, yang ini tidak sama sekali. Karena tidak ada kandungan alkoholnya.
            Kalau yang rokok itu, sebenernya cuman dikurangi saja kadar nikotinnya. Rokok bebas nikotin mengandung 0,05 miligram nikotin per batang rokok, sedangkan rokok bernikotin rendah mengandung 0,3 miligram nikotin per batang rokoknya. Sebagai perbandingan, rokok yang sebenarnya mengandung 0,7-1 miligram nikotin per batangnya.
            Dan Riset membuktikan, pengurangan nikotin ini juga akan mengakibatkan orang yang semula pecandu rokok jadi berhenti rokok. Sungguh mengherankan bukan.
            Jadi bagi para remaja-remaja yang ingin coba-coba bagaimana rasanya miras dan rokok, harap bisa membeli produk-produk miras dan rokok yang halal. Produknya sekarang sudah tersebar luas diseluruh pelosok Indonesia. Dengan hal ini, remaja Indonesia sedikit demi sedikit akan mengalami peningkatan kualitas. Amin ...
            Tidak lupa juga bagi yang sudah menjadi pecandu miras dan rokok. Tidak ada ruginya juga kan kalu mulai beralih kepada miras dan rokok yang halal. Mulai sekarang, rawat dan jagalah kondisi badan kalian sendiri. Karena kalau bukan kalian yang menjaganya, ya sapa lagi. Hidup remaja Indonesia yang bebas MIRAS dan ROKOK.

Terdapat tulisan Alkohol Free



           

6 komentar:

niuniuniu mengatakan...

Nice Post

akbarrv mengatakan...

bisa dicobaa.. hhahaha

Pikur mengatakan...

intinya semua yang merugikan haram

Rizal Aditya (Ableh) mengatakan...

amin

Divky SI ITS mengatakan...

@yuni : mantap'o.. hhehe

@egik : aiiok tuku.. wkwk

Divky SI ITS mengatakan...

@pikur : awak.mu merugikan gak? hhe

@able : amin jg.

Poskan Komentar

 
;