Senin, 19 Desember 2011

Deltras juga punya ROONEY

Deltras = M.U



Logo Terbaru Deltras
Logo M.U


            Warga Sidoarjo kali ini harus berbangga dengan tim sepakbola kesayangannya. Yaitu, Deltras Sidoarjo. Prestasi tim ini di awal-awal kompetisi cukup menggembirakan. Semua itu juga berkat kerja keras dari semua elemen yang ada didalam tim. Mulai dari pelatih, official, sponsorship, dan pemain-pemain itu sendiri.
            Dan yang pemain paling menonjol kali ini adalah Sean Rooney. Sebenarnya pemain ini tidak begitu menonjol saat lini depan deltras masih ada Budi Sudarsono. Budi Sudarsono sendiri dulu sudah pernah bermain deltras dan setelah mengembara kesana kemari akhirnya Budi kembali ke Deltras lagi.
            Tetapi pada awal-awal kompetisi Budi mengalami cidera yang cukup parah. Diperkirakan Budi tidak akan bermain selama beberapa bulan. Dengan hal ini Sean Rooney otomatis menjadi satu-satunya pemain striker murni tim deltras. Meskipun ada fahkrudin dan Amos Mara, mereka bukan striker murni.
Setelah dipercayai menjadi pemain utama tim deltras, penampilan Rooney waktu melawan Persib agak diragukan. Banyak sekali peluang yang dibuang oleh pemain ini. Sehingga pelatih sempat berpikir untuk merekrut dan menyeleksi pemain baru yang berposisi penyerang murni.
Tetapi penampilan Rooney saat melawan Pelita Jaya Senin (tanggal 19 Desember 2011) kemarin cukup menggembirakan. Rooney berhasil memasukkan bola ke gawang Pelita di 5 menit pertama. Hal ini membuat pemain pelita kacau dan tidak lagi terkodinir dengan benar. Pemain belakangnyapun sudah tidak lagi fokus dan sempat mengalami kesalahan-kesalahan sendiri.
Hal ini juga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Rooney. Dari tendangan pojok, Rooney yang tidak dijaga langsung menyundul bola ke gawang pelita dan GOL. Penampilan Pria asli Australia ini sangat membuat pelatih bangga. Pelatih tidak menyangka bahwa penampilan rooney bisa sehebat ini.
Rooneypun akhirnya menjadi pujaan baru dari warga Sidoarjo. Jadi Deltras dan Manchester United tidak ada bedanya. Sama- sama mempunyai Rooney. Semoga prestasi Deltras bisa sama ataupun melebih M.U. amin.. GO DELTRAS..
Rooney M.U

Rooney Deltras

1 komentar:

Posting Komentar

 
;