Sabtu, 03 Desember 2011

ARTIST TOP ternyata juga MABA SI 2011.

MABA SI 2011 vs ARTIST TOP 


Artikel yang ini akan membahas teman – teman baru yang ada di Sistem Informasi ITS. Anak-anaknya sangat asik-asik dan gokil. Tetapi setelah beberapa bulan saya amati, di SI ( Sistem Informasi ) terdapat beberapa teman saya yang mirip artist. Untuk lebih jelasnya silakan dibaca ya postingan saya. Enjoy it !!!

     Yang pertama yaitu Aldi Kurniawan, biasa dipanggil aldi, dikur, kur, dan lain-lain deh terserah. Dia tidak mudah marah kok. Hehehe piss di. Setelah beberapa bulan saya amati ternyata dia mirip sekali dengan Vokalis dari band yang lagi naik daun sekarang, yaitu Vokalis Last Child, Virgoun. Kalau masih gak percaya, coba kalian bandingin deh kulit hitam legamnya. Sama kan?? Hhehe.. Terus lekuk matanya juga mirip laah. Dan setelah dibilang mirip dengan Virgoun, aldikur sudah mulai menghafalkan lagu lastchild loh kawan-kawan. Diam-diam dia juga mulai gemar bernyanyi meskipun suara jelek notok jedok.



Yang kedua adalah Oki, alias Risky Tya P. Dia juga teman sekelas saya. Coba tebak mirip dengan siapa? Pasti kalian berpikir kalau dia mirip dengan Morgan Smash. Sejak awal Oki memang dipanggil morgan oleh teman-teman. Wajahnya yang seperempat cina juga mendukung kemiripannya. So tidak diragukan lagi kalu dia mirip sekali dengan Morgan Smash. Selain itu Oki sendiri juga sangat gemar bernyanyi. Cocok banget dah. Suaranya bisa dibilang lumayan lah. Yang penting tidak separah Aldikur. Hhehe (kena lagi dya). Oki juga mempunyai niat untuk ikut Indonesian Idol loh teman-teman. Jadi sebelum dia terkenal, cepat buru-buru minta tanda tangan deh. Hohoho..



Yang ketiga yaitu Hanggara Mario. Biasanya dipanggil Mario. Saya bertemu pertama kali dengan Mario waktu kita maba 2011 dikumpulkan oleh para SC dibelakang stadion ITS. Pada saat Mario memakai sepatu ungu-ungu unyu getoo. Ditambah lagi dengan rambut khas gondrong lepek kayak helm. Klop deh. Si Mariopun berubah menjadi Justin Biebernya Sistem Informasi ITS.



Yang keempat yaitu Angga Cahya. Dia juga teman sekelas saya sekaligus teman tidur saya *ups. Maksudnya saya sering numpang tidur dikos’an dia. Hhehe.. Saya pada awalnya tidak sadar. Tetapi setelah ditegaskan oleh ABLE alias Rizal Aditya. Ternyata kalau dilihat-lihat Angga ini mirip dengan Icon Real Madrid yaitu, Cristiano Ronaldo. Coba di cek deh badan tegapnya, jambulnya, tatapan matanya bisa dibilang mirip lah. Selain itu kemampuan mengolah bola bundar Angga dengan Ronaldo juga tidak kalah. Angga sendiri merupakan punggawa andalan Tim Futsal SI 2011. Jadi ya cocok klop deh.



Dan inilah yang terakhir, Rifqi Ridho. Tahu gak dia mirip dengan siapa? Kalau kalian cermat mengamatinya. Dia sangat mirip sekali dengan pemain timnas yang sangat fenomenal akhir-akhir ini. Yaitu Andik Vermansyah. Pemain Asli surabaya ini sangat mirip dengan si Ridho. Mulai dari postut tubuh, kulit, dan seluk beluk wajahnya bisa dibilang 70% mirip laah. 



Naa itulah beberapa Opini saya tentang kemiripan di Sistem Informasi. Artikel ini hanya untuk hiburan semata, jadi kalau ada yang tidak terima mohon maaf yah. Orang sabar disayang Tuhan. Hhehe. Thank udah dibaca. Jangan lupa koment.

22 komentar:

opal mengatakan...

nek iki ngakak temenan =)))

K 7 mengatakan...

saking opone ngunu iku

Brigitta Devianti Cahyabuana mengatakan...

Di-tag langsung orangnya,mas.
hha

Pikur mengatakan...

gatelii, mayak kon
request 1 maneh bambang = ibrakadabra

Dina Tri Mulyarahayu mengatakan...

nguakak sumpah
apik div ..haha

far15 mengatakan...

hahah love this post :)

Annisa Husna mengatakan...

wkwkwk sumpah ngakak =D
angga mirip ronaldo tmenan yo haha

Divky SI ITS mengatakan...

opal : jelas rek.. terbaik yoh.. hahaha

k7 : apa.ne.??

gita : sudah mbak.. tuh orang.nya ngamok".. #summon pikur.. hhe

pikur : aq gk nduwe poto.ne pas kuncitan boy..

Dina : hhahaha.. aiiok aiiok koment yg banyak..

faris : ada ide lagi kah.?? hho

Husna : haoo bu manajer.. bmc mirip sapa aja.?

Teguh Sasmito mengatakan...

sing foto pertama andalan memang, wkwk
LAST CHIIIILLLLLLLLDDDDDDDDDD

M Ginanjar Pradana mengatakan...

seng trakhir paling muasuuk. dapet jersey beckham!!!

bondet blog mengatakan...

coba cari foto mario yg mirip parto

noo_noo mengatakan...

ehh sumpah kalo ini bikin ngakak :D like this post soob

tambahin doong request div, yaka = ryan DMASSIV hihii

Pikur mengatakan...

ndasmu andalan guh

Ariesty Rafika mengatakan...

hahaha baru baca nih =)) baguuus. wkwk. eh iya yaka mirip ryan d'massiv loo wkwk.

Rizal Aditya (Ableh) mengatakan...

wkwkkwk

Rizal Aditya (Ableh) mengatakan...

share di grup MABA ITS 2011. bakalan rame cuy :D jurusan kita oke punya :D

akbarrv mengatakan...

aq mirip sape yah.??

Divky SI ITS mengatakan...

@teguh : hhahaha.. mirip tenan yoh..

@dana : andik ancen andalan indonesia

Divky SI ITS mengatakan...

@bonder : masak ada sih det.? mana.?

@noo ( ini retno ta) ? : hhhaha.. ntar deh kalo update postingan lagi.

Divky SI ITS mengatakan...

@pikur : ngamok rek.. eleng umur.. hhehe

@aik : makasih... hhehe

Divky SI ITS mengatakan...

@able : jangan.. untuk kalangan sendiri aja.. kasian.. hhehe

@egik : mirip keboo..

Ar royyan Dwi Saputra mengatakan...

Gigi saya ompong...
biasane sih kuwat nahan tawa.
kali ini
HA..ha... ha...
Salam dari Anak SD

Posting Komentar

 
;