Senin, 19 Desember 2011

PSV Eindhoven juga mampir.

 
PSV Eindhoven !!! 

 
            Alhamdulillah.. Para fans sepakbola Indonesia patut berbangga lagi. Karena setelah beberapa bulan yang lalu L.A Galaxy mampir. Sekarang PSV Eindhovenpun akan segera mampir juga Indonesia.

            Rencananya PSV akan bertanding awal tahun depan. PSV akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 9 Januari, melawan Indonesia Selection, dan 12 Januari melawan Jakarta Selection.
            Pertandingan ini bukan hanya sekedar main-main. Pertandingan ini digelar untuk mengisi agenda jelang laga di kompetisi lokal yang saat ini sedang libur musim dingin Eredivise ( Liga Belanda ).
            Selain itu turnamen yang bertajuk ‘Jakarta Challennge’ ini bukan bertujuan untuk promosi klub PSV, melainkan untuk lebih mendukung perkembangan pemain dalam negeri ini. Jadi pemain timnas bisa lebih banyak pengalamannya.
            Tim PSV rencananya akan membawa formasi terbaik mereka. Empat pemain timnas Belanda ditambah satu pemain timnas Swedia juga akan meramaikan pertandingan nanti. Mereka adalah kiper utama asal Swedia Andreas Isaksson, lalu empat pilar timnas Belanda yaitu pemain sayap Jeremain Lens, gelandang serang Georginio Wijnaldum, pemain tengah Kevin Stootman, dan bek kiri Erik Pieters.
            Jadi dengan hal ini Indonesiapun sudah mulai mendapatkan kepercayaan dari tim-tim papan atas dunia. Dan janganlah PSSI membuat rakyat Indonesia kecewa dengan kepentingan pribadi mereka. Bekerjalah untuk sepakbola Indonesia dan Rakyat Indonesia.
           

4 komentar:

akbarrv mengatakan...

gak sabar..

The Dream Will Comes True mengatakan...

sayangnya pemain ISL gak bisa ikut, padahal banyak punggawa Timnas dari kompetisi itu

Divky SI ITS mengatakan...

sungguh menyedihkan

Divky SI ITS mengatakan...

@egik : budal gik..

@galeh : kene maen dewe ae le.. hhe

Posting Komentar

 
;