Sabtu, 03 Desember 2011

JUAL BELI GADGET maknyuss..

Situs Juragangadget.com Untuk Jual Beli Gadget


       Seperti kita tahu Tokobagus.com bekas.com atau yang lainnya lebih menglobal dalam hal jual beli. Tetapi Juragangadget.com lebih mengedepankan gadget dalam jual belinya, jadi untuk melakukan transaksi jual beli online gadget saya sarankan melalu sini saja. Juragangadget.com dibuat
oleh PT Satusolusi Intermedia Utama sebagai jawaban atas tren positif transaksi online di Indonesia dan terus booming-nya permintaan pasar atas gadget mutakhir dengan harga terjangkau.
“Aspirasi pecinta gadget di Indonesia yang mulai terbiasa dengan aktivitas jual beli secara online coba kita wujudkan melalui wadah situs www.juragangadget.com,” kata Abbi Angkasa Perdana, founder www.juragangadget.com sekaligus Presiden Direktur PT Satusolusi Intermedia Utama, di Jakarta, Jumat (11/11/2011).
       Ada enam alasan yang dikemukakan Abbi menjadi faktor penting mengapa pecinta gadget akan menyukai www.juragangadget.com

1. Experience at Home
Dengan adanya www.juragangadget.com, para gadget mania tak perlu lagi repot-repot untuk menempuh perjalanan menuju pusat perbelanjaan seperti mal dan toko-toko penjualan perangkat elektronik. Sebab, semua kebutuhan transaksi sudah ada di situs ini.

"Kami menyediakan fasilitas gratis pengiriman barang untuk area Jabodetabek. Di luar area itu, cuma dikenakan biaya tambahan pengiriman saja sesuai dengan bobot gadget. Kami juga menyediakan fasilitas pembayaran elektronik langsung saat barang diantarkan ke rumah. Kita menawarkan program cicilan 0 persen di rumah Anda," kata Abbi.

Segala macam bentuk pembayaran tersedia di sini. Mulai dari pembayaran debit, kartu kredit, hingga pembayaran melalui PayPal.

"Kami juga tengah menjalin kerja sama dengan mitra LocalPay yang bisa menyediakan jalur pembayaran multiplatform untuk semua jenis transaksi online," jelas Abbi.

2. Purna Jual Handal at Home
Kelebihan lain yang ditawarkan oleh www.juragangadget.com adalah after sale services atau purna jual. Tak seperti purna jual pada umumnya, di www.juragangadget.com pelanggan cukup menghubungi customer services jika ada keluhan atas gadgetnya dan langsung dijemput di rumah untuk perbaikan dan lain-lain. Pengembalian barang yang diperbaiki juga akan diantar kembali ke rumah.

3. Media Friendly
Seringkali, gadget yang direview oleh banyak media, tak tersedia di pasar. Di situs ini, kami coba se-update mungkin menyediakan gadget yang banyak diminati pasar dan yang banyak direview oleh media. Kerja sama sinergis ini akan terus kami perkuat demi kepuasan pelanggan.

4. Kemudahan Order Online
Di www.juragangadget.com, pemesanan produk semua bisa dilakukan secara online. Baik lewat BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Facebook, Twitter (@juragangadget), dan Call Center. Semua fasilitas direct selling ini kami sediakan untuk kemudahan konsumen dalam berbelanja.

5. Member Card Benefit
Bagi pelanggan yang menjadi member kami, akan disediakan kartu keanggotaan khusus yang sangat bermanfaat. Tentunya banyak sekali benefit yang ditawarkan. Member akan mendapat kelebihan mendapat harga beli yang lebih murah dibandingkan dengan yang non-member.

6. Promo Gila
Promosi menjadi salah satu upaya kami untuk terus menarik minat konsumen pecinta gadget. Segala macam bentuk promosi tersedia di sini.

"Misalnya saja midnite sale on web. Promosi ini akan diumumkan secara random lewat Twitter kami dengan tanggal yang tak terduga. Diskon yang ditawarkan bisa all gadget seharga Rp1 juta, bahkan iPhone, iPad, maupun Android juga bisa kami jual cuma semurah itu, Rp 1 juta saja, dan ini hanya berlaku untuk member. Untuk tahap awal, kami akan coba sebulan sekali untuk 1-2 unit," pungkas Abbi.

2 komentar:

akbarrv mengatakan...

gak punya uang..

Divky SI ITS mengatakan...

kapook.. maling wess..

Posting Komentar

 
;