Senin, 21 November 2011

Mama, Pacar mintak pulsa.. oooh tidaaak..

Hati-hati. Abis Mama minta pulsa sekarang ganti pacar minta pulsa


        Untung pacar gak minta kawin. Hehehe. Semua orang pasti pernah mendapatkan sms dengan format seperti diatas. Menjengkelkan sekali bukan. 
     
      Ini laporan baru dari http://www.detikinet.com/read/2011/11/20/164356/1771416/328/setelah-mama-giliran-pacar-minta-pulsa/?i991102105, abis mama minta pulsa sekarang pacar yang minta pulsa. Isinya hampir sama. Tapi cuma diganti Syg. Berikut ini isi sms penipuan tersebut :
"Syg!! beliin aku pulsa 20rb ke no ini 082191613527 penting. Ini no temen aku pakai. Jangan dihubngi, nanti aku yg tlpn", demikian bunyi SMS penipuan yang diterima.

       Ada beberapa versi gaya bahasa 'pacar minta pulsa'. Berdasarkan laporan dari pembaca detikINET, ada juga SMS sejenis yang berbunyi, "Yank beliin Pulsa AS 10rb ke 085214141999 aku lg msalah, ntar aku tlp. skrg ya chynk".

       Beberapa waktu silam Polri dilaporkan berhasil menumpas sindikat SMS penipuan 'mama minta pulsa'. Sebanyak 177 orang pelaku scamming terjaring polisi. Kepala Humas dan Pusat Informasi Kementerian Komunikasi dan Informatika Gatot S. Dewa Broto saat itu mengatakan di antara para pelaku yang tertangkap adalah biang keladi penipuan SMS 'mama minta pulsa'.

      SMS penipuan semacam ini memanfaatkan tarif promosi para operator yang menggratiskan SMS tak hanya ke pelanggan operator yang sama, tapi juga lintas operator.

11 komentar:

Teguh Sasmito mengatakan...

kalau pacar minta yang lain, boleh gak? wkwkwk

Divky SI ITS mengatakan...

hahahaha.. tergantung lhaa.. wani piroo.?? wkwk

Pikur mengatakan...

untung bukan supir yang minta pulsa (no mention)

Divky SI ITS mengatakan...

prasaan yang dimintai pulsa tuh supirnya deh... hmmm sapa yah... hhe

opal mengatakan...

tak bantu mention ah. maksudnya si komeng di atas

Divky SI ITS mengatakan...

gk ikut - ikut yah guh.. *alamak keceplosan.. hhe

opal mengatakan...

chatting kok di blog se mas ga punya YM semua ya

Brigitta Devianti Cahyabuana mengatakan...

Aku dapet yang versi ayah.
Ayah lagi di kantor polisi tolong beliin pulsa ya.
Lha , padahal ayahku lho lagi disebelahku.
>o<

Divky SI ITS mengatakan...

opa; : sory mas.. enak disini aja yee.. hhehe

gita : kok gk ada versi yg mbah" yah.. byar mbois dikit..

akbarrv mengatakan...

jawab love you too aja.

Divky SI ITS mengatakan...

homo..

Posting Komentar

 
;