Senin, 14 November 2011

Mengungkap sosok Seram Slipknot !!!


Assalamualaikum Wr. Wb.

           Kali ini saya akan coba membahas apa yah yg ada dibalik makhluk menyeramkan ini. Mungkin kalian semua sudah tahu tentang slipknot. Kalau dengar kata – kata Slipknot yang ada di kepala kalian pasti tentang Musik Screamo, topeng setan dan menyeramkan.
           Naa di posting kali ini saya akan coba mengungkap sosok dibalik wajah – wajah menyeramkan Slipknot. Apakah mereka tidak mempunyai muka atau bagaimana? Serta alasan – alasan mengapa mereka menutupi wajah mereka. Selamat membaca !!!
  

          Ini adalah personil slipknot mulai dari awal sampai sekarang.
Sid Wilson – turntables (1998–sekarang)
Joey Jordison – drums (1995–sekarang)
Paul Gray – bass, backing vocals (1995–sekarang)
 Chris Fehn – custom percussion, backing vocals (1997–sekarang)
James Root – gitar (1999–sekarang)
Craig Jones – sample, media, keyboards (1996–sekarang)
 Shawn “Clown” Crahan – custom percussion, backing vocals (1995–sekarang)
Mick Thomson – gitar (1996–sekarang)
Corey Taylor – vokal (1997–sekarang)
           
            Yah inilah saatnya saya tunjukkan foto – foto Personil Slipknot saat memakai topeng dan tidak memakai topeng. Serta biodatany secara singkat. Silakan kalian bandingkan sendiri, tetap seram atau tidak. 

Sidney George "Sid" Wilson (lahir di Des Moines, Iowa tanggal 20 januari 1978) adalah seorang turntablist Amerika dan anggota #0 untuk band Slipknot


Nathan Jonas "Joey" Jordison adalah seorang musisi rock/heavy metal amerika. Ia sangat dikenal karena perannya sebagai drummer di Slipknot. Ia juga dikenal sebagai gitaris Murderdolls, sebuah band yang beraliran glam metal/horror punk yang ia bentuk di tahun 2000.


Paul Dedrick Gray (lahir pada tanggal 8 April, 1972 in Des Moines, Iowa, Amerika Serikat) adalah seorang bassist untuk band Slipknot. ia pernah bergabung di beberapa band seperti Anal Blast, Vexx, Body Pit, Inveigh Catharsi dan salah satu anggota original slipknot bersama Shawn Crahan dan Anders Colsefini.


Christopher Michael Fehn (Lahir pada tanggal 24 Februari, 1973) adalah salah seorang dari tiga drummers untuk band yang beraliran Nu-Metal, Slipknot. Chris memakai topeng Tengu, yang mempunyai banyak warna dan gaya dengan hidung pada topeng panjangnya selalu 7 inci (sekitar 19 cm).


James "Jim" Root (lahir di Des Moines, Iowa, AS, 2 Februari 1971; umur 39 tahun) adalah salah satu gitaris Slipknot. Ia juga menjadi gitaris pemimpin untuk Stone Sour, dimana ia dan Taylor bergabung saat jeda diantara album-album Slipknot Iowa dan Vol. 3: (The Subliminal Verses).. dengan tinggi sekitar 2m, menjadikannya sebagai anggota tertinggi di band.


Craig "133" Jones (lahir dengan nama Craig Michael Jones pada tanggal 11 Februari 1972) adalah seorang music sampler dan keyboardist. Ia terkenal sebagai anggota #5 dari band Slipknot


Shawn "Clown" Crahan, (lahir dengan nama Michael Shawn Crahan pada tanggal 24 September 1969) adalah seorang musisi Amerika Serikat yang saat ini adalah pemain perkusi Slipknot dan pemain drum Dirty Little Rabbits


Mick Thomson (lahir dengan nama Mickael Gordon Thomson  3 November1973; umur 36 tahun) adalah seorang gitaris pemimpin dan ritme untuk band Slipknot. Thomson adalah anggota #7 di dalam band. 

                                                      #mick thompson paling kanan.

Corey Todd Taylor (lahir pada tanggal 8 Desember, 1973 di Des Moines, Iowa) adalah seorang vokalis band Slipknot serta seorang pendiri dan penyanyi untuk band hard rock Stone Sour.

         
         Alasan mengapa Slipknot memakai topeng adalah Seperti musisi lain yang memaki topeng, mereka menggunakan topeng sebagai  sebuah cara mengalihkan perhatian mereka, antara musik dan kehidupan pribadi. Mereka menggunakan kostum yang aneh dan menyeramkan. “Ini adalah cara agar kami lebih intim dan lebih menjiwai dalam memainkan musik,” ujar sang vokalis Corey Taylor kepada NY Rock.
             Bagi kalian semua yang sudah mulai berminat dengan Slipknot. bisa download lagunya disini.


                                                                   Slipknot and behind the mask
                
                   




2 komentar:

akbarrv mengatakan...

beli topeng ksysk gtu dmn ya.??

Divky SI ITS mengatakan...

di royal banyak..

Posting Komentar

 
;