Selasa, 20 Desember 2011

Bisnis.. Jelas I-Phone lha..

 I-Phone untuk Pebisnis.




Fakta berikut mungkin sangat tidak enak kepada anda yang menggunakan BB. Tetapi fakta berikut sudah pernah disurvey oleh lembaga survey luar negeri tentang smartphone mana yang dipilih pebisnis antara BB atau Iphone.



Sebelumnya BlackBerry terkenal sebagai ponsel pilihan bagi para komunitas bisnis untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka. Namun, menurut iPass Survei, hal tersebut sekarang sudah tidak berlaku lagi.

iPass telah melakukan survei pada 2.300 pekerja di lebih dari 1.100 perusahaan di seluruh dunia. Hasil dari survei tersebut menunjukan, 45 persen dari mereka lebih memilih menggunakan iPhone untuk menunjang kegiatan bisnis mereka, sedangkan 32,2 persen masih memilih untuk menggunakan BlackBerry.

Padahal tahun lalu, BlackBerry masih sedikit unggul di depan iPhone dengan persentase 34,5 persen untuk BlackBerry dan 31,1 persen dipegang iPhone.

Di tempat ketiga tentunya ada smartphone Android dengan persentase 21,3 persen pebisnis yang mengatakan lebih suka menggunakan ponsel dengan sistem operasi besutan Google untuk mempermudah kegiatan bisnis mereka.

Jika Research in Motion (RIM) berani mengeluarkan sistem operasi terbarunya dalam waktu dekat, mungkin akan meningkatkan keinginan pebisnis untuk kembali menggunakan BlackBerry, setidaknya bisa naik 2,3 persen. BBX kemungkinan besar akan jadi nama baru OS BlackBerry selanjutnya yang direncanakan meluncur pada Juni 2012, tapi RIM belum mengeluarkan pengumuman resmi mengenai hal itu.

Dengan hasil yang dikeluarkan oleh iPass ini, jelas membuat Apple bangga, karena saat ini menjadi ponsel utama yang dipilih pebisnis untuk menunjang kelancaran bisnis mereka.

2 komentar:

akbarrv mengatakan...

wes duwe bb

Divky SI ITS mengatakan...

@egik : gak takok ..

@pikur : mkasih gan..

able : extrajoss..

Posting Komentar

 
;