Selasa, 06 Desember 2011

ANDROID juga punya PIN seperti BBM looh.

           CATFIZ Lawan BBM



             Artikel kali ini mungkin akan membuat para pemegang robot hijau bahagia. Yang sebelumnya galau antara BB atau Android, pasti kalau sudah melihat artikel ini sudah tidak akan galau lagi. Alasan orang-orang lebih melirik BB akhir-akhir ini adalah alasan BBMnya.

          Naa mulai sekarang hadirlah sebuah aplikasi software yang kedepannya diharapkan mampu untuk menyaingi bbm. Yaitu CATFIZ, aplikasi ini mengadopsi kegemaran masyarakat Indonesia yang sangat suka chatting. Selain itu CATFIZ adalah prodiuk asli dari saudara kita. Seharusnya kita bangga dan lebih menghargai produk bangsa sendiri.
Logo CATFIZ
           Catfiz sendiri sekarang baru berjalan beberapa bulan, itupun masih versi Betanya. Tetapi peminta catfiz sendiri sudah menarik ribuan orang. Kebetulan salah satu admin Catfiz adalah guru les saya sendiri. Beliau bercerita tentang seluk beluk pembuatan server catfiz. Ternyata kelebihan catfiz ini servernya sudah menjadi beberapa bagian yang penting, sehingga dapat meminimalisir adanya hang, atau out of service dan lain-lain. Contohnya saat mengganti status itu punya server sendiri, chatting satu server, ganti profilpicture satu server, pokoknya keren banget. Pengaturan layanan servicenya sudah standart Internasional. Jadi kedepannya akan diharapkan mampu untuk menggeser dominasi BBM.
            Pada catfizpun juga ada yang namanya pin loh. Jadi para android user sekarang tidak usah ngiri dengan lingkungan sekitar yang menanyakan pin pin dan pin. Kalian juga bisa bergaya dengan menanyakan pin kepada sesama catfiz user.
            Jadi yang sekarang galau bb atau android, hendaknya berpikir ulang deh. Android loh sekarang sudah ada catfiz. Bisa chatting juga tuh. Tapi harap sabar laah. Mungkin tidak bisa langsung setenar bb. Semuanya perlu proses dan bertahap. Okehh.. Bagi yang sudah punya Android. Monggo langsung didownload. Ini saya kasih linknya.
            Dan untuk cara penginstalan langsung saja lihat ke forum catfiznya di facebook, karena saya juga belum beberapa ahli, takutnya nanti malah salah dan merepotkan. Hehehe..
           Ooh iyah, untuk yang terakhir. Sekali lagi ini memang produk asli anak bangsa. Jadi kalau orang luar negeri mau mengakses dan memakai CATFIZ, pasti langsung ditolak.
            Orang dari luar negeri saja pengen, kenapa kalian tidak. Selamat Mencoba ya kawan-kawan. Jangan mau kalah sama Malaysia. Jangan lupa komen.

Ini Link untuk Download.
Ini Link untuk Forum. 
Untuk menambah teman, silakan diklik PINCATFIZ

9 komentar:

Robert Kross mengatakan...

Ayo, maju produk Indonesia,....

Divky SI ITS mengatakan...

yok ayok jgn mau kalah ma negara tetangga

Fakhruzzaman mengatakan...

bantalmetal was here

Rachmat Arif mengatakan...

kasih tutorialnya donk brow.....

akbarrv mengatakan...

pengen beli android..

Divky SI ITS mengatakan...

@bantal : enggeh tal.. hhehe

Divky SI ITS mengatakan...

@rahmat arif : langsung di forumnya aja boss.. gk sebrapa paham..

@egik : dol'en bb n nokia.mu

sari mengatakan...

Softwarenya sdh resmi dgandeng ma androit market atau ga?krn syg aja software yg bgs klu ga didukung n dkembangkan lg ma androit market bs tenggelam gt aja sblm booming..nah,ntar klu da booming baru deh gw pake androit ☺, skr msh jth ♥ ama 

Divky SI ITS mengatakan...

behh dasar mbak pita.. komen yang banyak donk.. hhe

Posting Komentar

 
;